Arteta Dipuji Selangit Eks Pemain dan Pelatih U-23 Arsenal

Arteta Dipuji Selangit Eks Pemain dan Pelatih U-23 Arsenal

Bola Gila – Mantan Arsenal, Tony Adams mengungkapkan Steve Bould menggambarkan seorang Mikel Arteta sebagai gubernur.

Steve Bould sendiri saat ini dipercaya menangani Arsenal U-23. Namun, setelah mencermati pengganti Unai Emery, ia menilai ada banyak hal positif di tim papan atas Liga Inggris itu sejak kedatangannya.

Terbukti, di bawah arahan Mikel Arteta, penampilan London Cannon menunjukkan peningkatan. Bahkan, pemain muda Arsenal seperti Bukayo Saka nyaman dilatih pria asal Spanyol itu. Selain itu, dalam sesi pelatihan, ia juga sangat detail dalam memberikan arahan kepada anak asuhnya dengan menghabiskan waktu yang lama.

Tony Adams pun sangat sependapat dengan Steve Bould bahwa mantan asisten pelatih Manchester City itu dideskripsikan sebagai gubernur.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Arteta memuji mantan pemain dan pelatih Arsenal U-23 yang selangit
Ajax hanya membawa 17 pemain ke kandang Midtjylland
Hakim Ziyech Mulai Membuat Chelsea Bahagia
Prediksi Manchester City vs Olympiacos, tim tamu ditakdirkan kalah

Berbicara dengan Stadion Astro, Tony Adams menyebut Mikel Arteta memang orang yang tepat untuk melatih tim utama Arsenal saat ini. Pasalnya, ia menilai sang ahli taktik memiliki kemampuan yang bagus.

Menurutnya, dirinya merupakan pelatih yang sangat fokus pada sesi latihan. Tony Adams juga menjelaskan bahwa pertemuan Steve Bould dan pelatih Arsenal U-23 mengungkapkan banyak hal tentang kesehariannya di klub. Dia mengatakannya sebagai gubernur.

Julukan tersebut diberikan, karena Mikel Arteta sangat memahami permainan dan juga pelatih yang sangat percaya diri dalam menangani timnya.

Sekedar informasi, pelatih berusia 38 tahun itu sudah memberi Arsenal dua gelar. Pertama, ia mampu mempersembahkan trofi Piala FA usai mengalahkan Chelsea di final. Menariknya, gelar juara membuat mereka terus bermain di Liga Europa 2020/21.

Baca:  Chelsea Kewalahan Ladeni Tawaran untuk Kurt Zouma

Kedua, Mikel Arteta mampu memberikan gelar Community Shield setelah mengalahkan Liverpool melalui adu penalti. Terakhir, ia berhasil membawa Arsenal memenangkan laga melawan Manchester United di Liga Inggris.

Sumber: Arteta Dipuji mantan pemain dan pelatih Arsenal U-23 selangit
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola