Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

DBasia.news – Legenda Juventus, Pasquale Bruno, mengkritik Cristiano Ronaldo. Bruno kesal karena kapten timnas Portugas itu belum bisa berbahasa Italia.

Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus sejak bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora mendatangkan superstar dari Real Madrid itu dengan mahar 117 juta euro.

Sejak itu, Ronaldo langsung menjadi tulang punggung Juve dalam mencetak gol. Hingga saat ini, Ronaldo memenangkan dua gelar Serie A dan satu gelar Piala Super Italia.

Namun, di tengah prestasinya yang gemilang, Ronaldo dikritik. CR7 dianggap tidak sopan kepada rekan satu timnya karena dia juga tidak bisa berbahasa Italia.

“Dia bodoh. Dia saat ini tinggal di Italia selama dua tahun dan belum mempelajari bahasanya. Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya,” jelas Bruno di acara Tiki Taka seperti dikutip dari AS.

"Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia secara umum," lanjutnya.

Saat ini, hubungan Ronaldo dengan rekan satu timnya belum lagi diterpa rumor. Artinya, bahasa bukanlah halangan dalam komunikasi.

Namun, pernyataan Pasquale Bruno jelas merupakan kecaman keras Cristiano Ronaldo. Ini karena komunikasi adalah salah satu kunci pencapaian.

Postingan Tak Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo dikritik oleh legenda Juventus yang tampil pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Liverpool Krisis Bek, Jordan Henderson Bisa Jadi Alternatif