Chelsea Hadang Inter Memboyong N’Golo Kante

Chelsea Hadang Inter Memboyong N’Golo Kante

Bola Gila – Chelsea mematok banderol selangit N & # 39; Golo Kante di tengah maraknya minat antara Inter Milan dan pelatihnya, Antonio Conte, pada pemain Prancis itu.

Conte, yang juga mantan manajer the Blues, berharap bisa bersatu kembali dengan Kante setelah mereka bersama-sama menjuarai Liga Inggris dan Piala FA. Namun, Frank Lampard tak mau melepas andalannya tersebut, dan mematok banderol harga untuk Kante sebesar 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp. 1,6 triliun.

Sebelumnya, justru Conte yang mendatangkan Kante dari Leicester City saat pelatih berusia 51 tahun itu datang ke Stamford Bridge pada 2016. Gelandang mungil itu langsung menjadi bintang baru The Blues di tangan Conte, setelah sebelumnya juga menjadi Andalan Claudio Ranieri saat Leicester menang. Liga Premier musim 2015/16.

Sekarang, menurut laporan Mengekspresikan, sebagaimana dilaporkan Bintang Harian, Conte ingin bertemu kembali dengan pemain kesayangannya di San Siro musim depan. Ia diperkirakan ingin meminjam Kante, dengan opsi permanen di akhir masa pinjaman.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Chelsea Menghadang Inter untuk Membawa N & # 39; Golo Kante
Mikel Arteta didesak untuk menjual pemain yang tidak berkontribusi
Hakim Ziyech Diyakini Sukses di Chelsea
Ronald Koeman melatih Barcelona, ​​Van Dijk mengatakan ini

Laporan tersebut mengklaim bahwa Frank Lampard dan ofisial Chelsea tidak ingin menjual Kante, sehingga mereka memasang label harga selangit di kepala pemain berusia 29 tahun itu.

The Blues saat ini masih mencari dana tambahan untuk dua pemain baru yang ingin didatangkan, meski sudah memiliki Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, dan Thiago Silva.

Sementara itu, Kai Havertz diyakini akan selangkah lagi bergabung dengan klub London Barat itu dari Bayer Leverkusen, sementara pemain lain masih dalam negosiasi.

Baca:  Prediksi Bola Benevento vs Inter Milan 30 September 2020

Havertz dikabarkan tidak akan bisa lagi berlatih bersama Bayer Leverkusen, karena menurut pelatihnya, Peter Bosz, dia semakin mendekati transfernya yang mencapai £ 90 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun.

“Sayangnya, skuad kami belum siap. Saya memprediksi, (Kevin) Volland dan Havertz tidak akan berlatih bersama kami lagi. Ada kemungkinan lebih banyak pemain yang akan ditransfer. Kami tentu saja masih harus menambah beberapa pemain lagi, ”kata Bosz.

Frank Lampard sudah memburu gelandang serang tersebut selama beberapa pekan, jadi sepertinya mereka akhirnya akan mendapatkan pemain Chelsea tersebut dalam beberapa hari mendatang. Saat ini, Havertz sedang bersama timnas Jerman untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi UEFA Nations League melawan Spanyol dan Swiss pekan ini.

Sumber: Chelsea Menghadang Inter untuk memboyong N & # 39; Golo Kante
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola