Dua Kali Gol Bunuh Diri, Bintang Real Madrid Diserang Agen Karim Benzema

Dua Kali Gol Bunuh Diri, Bintang Real Madrid Diserang Agen Karim Benzema

Bola Gila – Performa buruk Raphael Varane bersama Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini terus mendapat kecaman dari berbagai pihak, paling akhir dari agen rekan satu timnya sendiri.

Agen Karim Benzema belum lama ini mengkritik Raphael Varane di media sosial ketika Real Madrid kalah 4-1 dari Valencia pada Minggu malam, menyebutnya sebagai pemain yang berbeda sejak kekalahan Liga Champions musim lalu.

Anak asuh Zinedine Zidane memang mengalami malam yang buruk di Mestalla, meskipun bek Prancis itu bukan satu-satunya yang harus disalahkan karena tiga bek lainnya, Lucas Vazquez, Sergio Ramos dan Marcelo Viera menghasilkan penalti untuk juara bertahan La Liga.

Tapi sejak kekalahan dari Manchester City di babak 16 besar musim lalu, Raphael Varane (yang membuat dua kesalahan saat kalah 2-1) Los Merengues di Stadion Etihad) telah menjadi pemain yang berbeda dan rentan terhadap kesalahan.

Gol bunuh diri dalam kekalahan melawan Valencia di Mestalla pada pertandingan La Liga Spanyol hanyalah salah satu dari kesalahan terbaru bek berusia 27 tahun itu, yang membuat Karim Djaziri – agen Karim Benzema – berkomentar. Indonesia.

"Setelah pertandingan melawan Manchester City, dia menjadi bayangan dirinya sendiri," kata Karim Djaziri tentang Raphael Varane, merujuk pada dua kesalahan bek tengah itu di Liga Champions pada Agustus yang menghasilkan gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Sebelum bertemu Valencia, Raphael Varane juga mencetak gol bunuh diri ke gawang Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Saat itu, pasukan Zinedine Zidane terpaksa harus kalah dengan skor 2-3 di Alfredo di Stefano.

Raphael Varane masih dipanggil oleh Didier Deschamps untuk pemain internasional Prancis November ini. Sedangkan Karim Benzema seperti biasa sudah tidak masuk skuat sejak 2015.

Baca:  Koeman : Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Ini

"Setiap orang bisa mendapatkan permainan yang buruk, tetapi mereka bermain dengan yang terbaik di pertandingan lain," kata Didier Deschamps tentang penampilan Raphael Varane. "Mereka harus bermain setiap tiga hari. Tim kalah; dia adalah seorang bek yang kebobolan gol. Dia bisa bertanggung jawab atas gol apa pun, tapi saya tahu kemampuan Raphael."

Sumber: Dua Gol Bunuh Diri, Bintang Real Madrid Diserang Agen Karim Benzema
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola