Gareth Bale Diminta Pertimbangkan Dirinya Kembali Ke Tottenham

Gareth Bale diminta mempertimbangkan dirinya kembali ke Tottenham

Gareth Bale diminta mempertimbangkan dirinya kembali ke Tottenham

Gareth Bale diminta untuk mempertimbangkan kembali ke Tottenham dari masa buruknya di Real Madrid, kata Micky Hazard.

Olahraga – Legenda Tottenham ini mengakui bahwa dia biasanya menentang pencarian bakat terbaik, tetapi siap untuk membuat pengecualian untuk penyerang asal Wales itu.

Sejarah sepak bola dipenuhi dengan cerita yang memperingatkan talenta top agar tidak kembali ke lingkaran yang sudah dikenal.

Setiap peralihan ke Spurs untuk Bale akan menempatkannya di posisi itu, dengan pemain internasional Wales itu telah mengamankan status superstar selama tugasnya yang sebelumnya produktif di London utara.

Dia pergi ke Spanyol pada 2013 dan telah menikmati tujuh tahun penuh trofi di Spanyol bersama Real Madrid.

Bale, bagaimanapun, telah berjuang untuk mendapatkan performa dan kebugaran untuk waktu yang lama, dengan setiap jendela transfer yang lewat membawa rumor baru tentang masa depannya.

Sebuah langkah sedang diperdebatkan lagi pada tahun 2020, dengan berbagai lokasi pendaratan potensial yang ditawarkan.

Penyerang berusia 31 tahun itu telah disarankan untuk kembali ke Inggris, dengan sahamnya masih tinggi di mata pelamar Liga Premier.

Tottenham, mencari untuk menemukan kembali percikan di bawah Jose Mourinho, kemungkinan akan menyambut kesempatan untuk membawa pemain yang terbukti ke buku mereka yang harus mengambil sedikit waktu untuk menemukan kakinya.

BACA JUGA: Jurgen Klopp Percaya Potensi Kostas Tsimikas

Hazard yakin semua pihak perlu menjajaki opsi itu, dengan Bale mampu membuktikan bahwa peringatan "jangan pernah kembali" tidak berlaku untuk semua orang.

“Apakah saya ingin melihatnya kembali dengan seragam Tottenham? 100 persen, tanpa keraguan, "kata legenda Spurs, Hazard kepada Daily Star." Siapa pun yang mengatakan Bale tidak akan menawarkan Tottenham apa pun, itu bohong.

Baca:  Thiago Silva Bakal Sukses di Chelsea, Ini Alasannya

Saya sangat berharap dia mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya karena dia adalah bakat khusus.

“Saya yakin dia masih menyukai permainan ini, tapi sayangnya kegunaannya untuk Wales sekarang juga dipengaruhi oleh fakta bahwa dia tidak bermain.

Postingan tersebut meminta Gareth Bale untuk menganggap dirinya kembali ke Tottenham muncul pertama kali pada Sports.