Harry Maguire Divonis Bersalah Di Sidang Yunani

Prediksi Bola RB Leipzig vs Atalanta 14 Agustus 2020

Harry Maguire Dihukum Bersalah di Sesi Yunani – Kapten dan bek Manchester United Harry Maguire akhirnya resmi dinyatakan bersalah dalam laga yang berlangsung di Mykonos, Yunani, Kamis (20/8/2020) pekan lalu.

Melansir dari Sky Sports, Maguire kini telah dinyatakan bersalah atas semua dakwaan terhadapnya dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Pulau Syros, Selasa (25/8/2020).

Di persidangan, Maguire sendiri tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara. Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu sudah kembali ke Inggris sejak akhir pekan lalu.

Putusan Harry Maguire

Setidaknya tiga dakwaan terhadap Harry Maguire adalah penyerangan serius, penolakan untuk ditahan, dan percobaan penyuapan. Dan itulah yang membuatnya bersalah.

Hakim pengadilan kemudian menghukum Maguire dengan 21 bulan dan 10 hari penjara. Namun, hukuman penjara ditangguhkan karena masih merupakan pelanggaran pertama dan semua dakwaan diklasifikasikan sebagai pelanggaran ringan.

Tim pengacara Maguire sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengajukan banding terhadap keputusan pengadilan yang dikeluarkan di Yunani.

Masuk skuad Inggris

Beberapa jam sebelum hakim di Yunani membacakan putusan, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate juga memasukkan nama Harry Maguire dalam skuad Inggris dalam pertandingan melawan Islandia dan Denmark bulan depan.

Menurut Southgate, keputusan itu diambil berdasarkan beberapa informasi yang telah dikumpulkan. Dia sendiri mengakui bahwa dia telah berbicara dengan Harry dan memiliki pandangan tentang cerita tersebut. Dan dia menyatakan bahwa yang terjadi sangat berbeda dengan pemberitaan media.

Baca:  Jurgen Klopp Dikritik Terlalu Santai Di Jendela Transfer Musim Ini