Tak Jadi Pelatih, Ralf Rangnick Kritik AC Milan

Tak Jadi Pelatih, Ralf Rangnick Kritik AC Milan

Bola Gila – AC Milan dikritik oleh Ralf Rangnick karena menurutnya mempertahankan Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic tidak masuk akal.

Ralf Rangnick, sebagaimana diketahui sebelumnya, santer diberitakan akan menggantikan kursi kepelatihan Stefano Pioli. Namun, secara mengejutkan kubu Rosonerri mempertahankan Pioli setelah sukses mengangkat performa klub.

AC Milan langsung menjadikan Simon Kjaer dari Seville permanen. Pasalnya, bek tengah tersebut merupakan pemain pinjaman dan dinilai tampil bagus selama masa peminjaman. Dia nantinya akan berada di San Siro hingga 2022.

Lebih lanjut, rival sekota Inter Milan itu dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Tentu keinginan kuat untuk memagari sang pemain karena di paruh kedua kompetisi Liga Italia, pemain asal Swedia itu memiliki peran yang sangat penting. Berkat kontribusinya, mereka mampu mengalahkan Juventus dan setelah itu terus meraih hasil positif tanpa kekalahan hingga laga terakhir Serie A.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Tak Jadi Pelatih, Ralf Rangnick Mengkritik AC Milan
Lyon tersingkir di semifinal, pemain kuncinya bakal hengkang
Bayern Munchen Menang, Flick belum sepenuhnya puas
Bayern Munchen vs PSG, Cari Trofi Ketiga dan Keempat masing-masing

Meski Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic tampil impresif, Ralf Rangnick menilai keduanya tidak masuk akal untuk dipertahankan AC Milan.

Berbicara dengan La Gazzetta dello Sport, Ralf Rangnick mengatakan bukan gaya kepelatihannya untuk fokus pada pemain berusia 38 tahun itu. Bukan soal kemampuan, tapi dia lebih suka menciptakan dan mengembangkan bakat muda.

Menurutnya mempertahankan Ibrahimovic dan Simon Kjaer tidak masuk akal baginya. Setidaknya itulah yang ada di benaknya, belum tentu benar atau salah.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sebelumnya mengatakan tidak pernah mengenal Rangnick dan pria yang tidak melatih AC Milan itu memberikan tanggapannya.

Baca:  Julian Nagelsmann Tak Sabar Hadapi Thomas Tuchel di Semifinal Liga Champions

Ia menambahkan, saat Ibra mengaku tidak mengenalnya, ia tidak salah. Pasalnya, dia belum pernah bertemu dengan sang striker.

Sementara itu, Ibrahimovic dan Simon Kjaer pada musim 2019/2020 berhasil membawa AC Milan finis di peringkat enam klasemen di mana mereka berhasil mengungguli Napoli.

Zlatan Ibrahimovic telah tampil dalam 18 pertandingan dan mencetak 10 gol. Sedangkan Simon Kjaer bermain dalam 20 pertandingan di lini belakang.

Sumber: Tidak Jadi Pelatih, Ralf Rangnick Mengkritik AC Milan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola