Tottenham Hotspur Pede Bisa Pertahankan Pemain Kunci

Tottenham Hotspur Pede Bisa Pertahankan Pemain Kunci

Bola Gila – Tottenham Hotspur dikabarkan sangat yakin Son Heung-min akan menandatangani kontrak baru saat negosiasi dilanjutkan.

Awal pekan ini, Spurs memutuskan untuk menunda penawaran kontrak baru untuk pemain internasional Korea Selatan itu. Hal yang sama berlaku untuk Harry Kane.

Namun, pembicaraan kontrak saat ini sedang ditunda. Namun menurut The Telegraph, Tottenham Hotspur sangat optimis Son Heung-min akan terus memperpanjang masa tinggalnya di London Utara setelah 2023 dan akan menyetujui kenaikan gaji sebesar 25 persen. Laporan tersebut menyebutkan bahwa pemain tersebut saat ini mendapatkan gaji sebesar 150 ribu poundsterling atau sekitar 2,8 miliar per minggu.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Son Heung-min dan Harry Kane memang menjadi prioritas utama Daniel Levy sebagai petinggi klub tim papan atas Premier League. Pasalnya, sang pemain belakangan ini dikaitkan dengan Manchester City dan Real Madrid.

Berita Sepak Bola Terbaru
Tottenham Hotspur Percaya Diri Bisa Mempertahankan Pemain Kunci
Bruno Fernandes, Hanya Bagus Melawan Tim Kecil, Kalah Melawan Tim Besar
Donnarumma sekarang setara dengan Manuel Neuer
Faktor Ronaldo menjadi alasan Calabria memainkan peran sebagai gelandang bertahan tadi malam

Jika berhasil menemukan kesepakatan baru, tentunya hal itu akan menjadi keuntungan bagi kubu Tottenham Hotspur. Pasalnya, sang pemain bisa membantu Jose Mourinho mempersembahkan trofi bergengsi. Sebaliknya, jika negosiasi kontrak gagal, pelatih mulai saat ini sepertinya harus mencari penggantinya.

Terakhir, Son Heung-min berhasil membantu Tottenham Hotspur mencapai final Piala Carabao. Ini tak lepas dari kesuksesan mereka mengalahkan Brentford dengan skor akhir 2-0. Dan yang menarik, di laga itu sang pemain juga mampu mencatatkan namanya di papan skor dan kini sudah ditunggu oleh Manchester City di final.

Baca:  Adama Traore Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpinya Membela Spanyol

Sedangkan pemain sepak bola berusia 28 tahun itu sudah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Selain itu, dia mencetak 12 gol dan menyumbangkan 5 assist.

Pemain kunci Tottenham Hotspur selain bisa bermain di sayap kanan dan kiri juga bisa dimainkan sebagai penyerang tengah.